Hari Pertama Dinas, Bupati dan Wabup Silaturahmi ke Instansi Vertikal


Nusaperdana.com, Bengkalis – Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso melakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi ke instansi vertikal di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Senin (01/03/2021). 

Kunjungan tersebut diantaranya ke Pengadilan Negeri, Polres Bengkalis, Kejari Bengkalis, Pengadilan Agama Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis dan terakhir Rumah Dinas Ketua DPRD Bengkalis. 

Pada kesempatan tersebut, Kasmarni mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Soni Nugraha, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Rika Hidayati. 

Kemudian Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay serta Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam. 

Mantan Camat Pinggir itu berharap, semoga program dan jalinan kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut. Kunjungan ini sekaligus melihat kondisi kantor pada masing-masing instansi. Jika kantor tersebut sudah nyaman, maka kinerja juga akan menjadi lebih baik.

"Kami juga berharap dukungan kepada Forkopimda untuk melaksanakan roda pemerintahan ini karena untuk menjalankan visi dan misi ini tidak akan berjalan tanpa ada dukungan dari semua pihak," tutur Bupati Perempuan Pertama di Provinsi Riau itu. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar