Hasil Infak dan Sedekah, Kepsek SMPN 4 Mandau Beri Santunan Kepada Siswa Yatim Piatu

Kepsek SMPN 4 Mandau Vera Imelda didampingi Ketua Komite Rismayeni menyerahkan Santunan kepada Siswa Yatim Piatu

Nusaperdana.com,Mandau - Menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah yang tinggal 4 hari lagi, SMP Negeri 4 Mandau berikan santunan kepada puluhan  Siswa-siswinya yang Yatim, Piatu dan Yatim Piatu, Jum'at 5 April 2024.

Pemberian santunan ini adalah program Kesiswaan yang anggarannya diambil dari hasil pengumpulan infak dan sedekah wali murid dan siswa-siswi dari kelas 7 hingga kelas 9 yang ada di SMP Negeri 4 Mandau.

Santunan kepada siswa-siswi Yatim, Piatu dan Yatim Piatu ini diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Mandau Vera Imelda S.Pd bersama Guru Kesiswaan Erlina S.Pd dan Ketua Komite SMP Negeri 4 Mandau Rismayeni S.Pd.

Kepsek SMP Negeri 4 Mandau Vera Imelda pada kesempatan itu mengatakan pemberian santunan kepada siswa-siswi Yatim, Piatu dan Yatim Piatu ini kita lakukan setiap bulan Ramadhan. Semoga dapat bermanfaat untuk anak-anak kita semua. 

 "Santunan yang kita bagikan di Ramadhan tahun ini, jangan dilihat dari nilainya, mungkin itu tidak seberapa, tapi bisa digunakan sebaik-baiknya buat anak-anak kita," ucap Kepsek SMP Negeri 4 Mandau yang akrab disapa Mem itu mengucapkan terimakasih atas infak dan sedekah yang telah disalurkan wali murid. 

Sementara itu, mewakili wali murid yang hadir, Ketua Komite SMP Negeri 4 Mandau Rismayeni juga menyampaikan ucap terimakasih kepada bapak ibu wali murid yang telah menyumbangkan sedikit rezekinya untuk anak yatim, piatu, dan yatim-piatu kita di SMP Negeri 4 Mandau ini.

"Anak yatim, piatu dan yatim piatu ini adalah anak kita semua, jadi sebagai umat muslim kita wajib memberi santunan kepada mereka. Mari kita didik bersama-sama karena mereka ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama," ucapnya berharap anak-anak yatim piatu di SMP Negeri 4 Mandau nanti dapat mencapai cita-citanya.** 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar