Himpunan Mahasiswa Kec. Sungai Lala Bagi-Bagi Takjil Dan Masker


Nusaperdana.com, Inhu - Ramadhan adalah bulan suci yang penuh dengan berkah dan ampunan, para Himpunan Mahasiswa Kecamatan Sei. Lala memanfaatkan momen tersebut dengan mengadakan Kegiatan yang mengangkat tema "Merajut Ramadhan 1442H dengan Protokol Covid-19"

Kegiatan tersebut dilakukan  di jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan Masjid Raya Al-Ikhsan, Perkebunan Sungai Lala. Sabtu Sore, Sekitar pukul 17.00 WIB (8 Mei 2021) 

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua HIMASILA Rama Pamungkas, Ketua Pelaksana Teddy Redianto J.S, dan para anggota Himpunan Mahasiswa Sungai Lala (HIMASILA).

Ketua Pelaksana Teddy Redianto J.S, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan dukungan Teman-teman Mahasiswa Sungai Lala yang telah melaksanakankegiatan sosial dengan bagi-bagi takjil dan masker. 

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah saling mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar senantiasa berbagi kebaikan di bulan ramadhan. 

Tedi juga berharap agar masyarakat Sungai Lala lebih taat lagi terhadap protokol kesehatan dimana pada saat ini pandemi covid-19 masih terus mengalami peningkatan.

"saya berharap agar masyarakat dapat menerapkan prokes yang telah dinjurkan oleh pemerintah karena kasus terkonfirmasi covid yang masih tinggi" Ujarnya

"semoga dengan acara ini akan menumbuhkan kecintaan pada bulan suci Ramdhan serta mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat untuk pembinaan keimanan bagi anggota dan masyarakat" Imbuh Teddy

Jadikanlah Ramadhan sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kepedulian sesama walaupun kita sedang dalam pandemi covid-19

Sementara itu, Ketua Himpunan Mahasiswa Sungai Lala Rama Pamungkas, menyampaikan  acara bagi-bagi takjil dan masker ini merupakan gerbang awal bagi mahasiswa sungai lala untuk dapat ikut serta dalam setiap acara mahasiswa yang ada di kecamatan sungai lala, dan ia mengharapkan setelah kegiatan hari ini masyarakat jadi semakin peka atas pentingnya protokol kesehatan.

"Semoga kedepannya kegiatan ini dapat menjadi acara tahunan bagi Himpunan Mahasiswa Sungai Lalak " Ucap Rama Kepada Nusaperdana.com

"Semoga kita semakin erat dan solid kedepannya serta dengan adanya Himpunan Mahasiswa Sungai Lala ini kita bisa menjalin komunikasi yang baik antara mahasiswa dan pemerintah Kecamatan Sei. Lala" Tutup Rama. (Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar