Hj. Farida H Saad Salurkan 4 Ton Beras kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 di Pekanbaru, Bengkalis dan Dumai


Nusaperdana.com, Bengkalis - wujud kepedulian dan rasa kebersamaan dalam hal membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak coronavirus Disease Nineteen (COVID-19) yang berimbas pada ekonomi  masyarakat Anggota DPRD Provinsi Riau dan juga Ketua Garnita NasDem Hj. Farida H Saad Salurkan Bantuan Sembako.

Bantuan Sembako yang disalurkan berupa beras sebanyak 4 ton dengan 1 paxnya berisi 4 kilogram tersebut dialokasikannya Kepada Masyarakat di wilayah  kota Pekanbaru, kabupaten Bengkalis dan kota Dumai.

"Dengan menggunakan 2 unit mobil pick up hari ini Bantuan Sembako Berupa Beras kita alokasikan ke Kabupaten Bengkalis dan kota Dumai, yang Mana kemaren kita sudah bagi ke kota Pekanbaru. Kata Anggota DPRD Provinsi Riau Dari Partai NasDem Hj. Farida H Saad saat Konfirmasi Nusaperdana.com. selasa pagi (28/04/2020).

Sembako ini nanti akan dibagikan lansung oleh team kita kepada Masyarakat yang berdampak Covid-19 , dan dengan Kondisi saat ini Anggota DPRD Provinsi Riau dan ketua Garnita NaaDem walaupun tidak bisa ikut lansung membagikan Hj Farida itu menitip Pesan Kepada Masyarakat Kabupaten Bengkalis dan Kota Dumai agar tetap sabar dalam menghadapi Pandemik Covid-19, Ikuti Himbauan dan Anjuran Pemerintah sesuai dengan Protokol kesehatan.

“Semoga dibulan suci Ramadhan ini, kita diberikan oleh Allah SWT kekuatan serta kesabaran menghadapi kondisi pandemi COVID-19. Ini mungkin sebuah ujian bagi kita semua agar kita lebih mendekatkan lagi kepada sang pencipta, dan berharap persoalan ini cepat berlalu , kita dapat beraktivitas seperti biasanya,” ucap istri dari Mantan Ketua DPW NasDem Riau itu

Ditambahkan Hj Farida itu mengingat kan Kembali apa yang telah disampaikan Pemerintah dan Para tenaga Medis dalam upaya Pencegahan virus yang Menakutkan Ini agar masyarakat jangan keluar Rumah kalau tidak ada keperluan seta kurangi aktivitas yang tidak penting seperti berkerumunan.

“Mari kita jaga kebersihan dan  kesehatan kita dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, jika batuk atau bersin guna masker atau tissu, jaga jarak Fisik dengan orang lain (physical Distancing) dan selalu berdoa agar kita terhindar dari wabah virus mematikan ini," jelas Hj Farida lagi

"Sementara itu untuk Kabupaten Meranti, saya harap jangan berkecil hati dan tetap bersabar. Saya yakin banyak para dermawan atau donatur yang berniat ingin berbagi  berbuat kebaikan dibulan suci penuh berkah ini. Semoga dipenghujung Ramadhan, kita diberikan kemenangan dengan berakhirnya wabah ini," terang Hj Farida Mengakhiri. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar