Untuk tidak ragu mendukung dan memilih Paslon Abi Bahrun-Herman

Hj Mira Roza Serukan Kader, Relawan Sampaikan Progam AMAN ke Saudara dan Lingkungan


Nusaperdana.com, Duri - Mari sama sama kita sampaikan program program AMAN nomor urut 2 ini kepada sanak saudara, tetangga dan lingkungan disekitar kita untuk tidak ragu mendukung dan memilihnya.Ucap salah seorang Srikandi PKS yang saat ini duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau Hj Mira Roza pada kampanye Dialogis di Desa Harapan Baru Kecamatan Mandau. Minggu (18/10)

Bunda Mira yang akrab disapa itu
mengatakan ada beberapa program paslon AMAN yang akan dijalankan kedepan diantaranya adalah tentang  Pendidikan yang meliputi  kesejahteraan guru dan Pembagunan ruang kelas, Hingga pendidikan gratis bagi anak-anak bengkalis hingga ke perguruan tinggi.

Sementara itu  dibidang kesehatan nantinya ada pengadaan untuk ambulan desa beserta  biaya operasionalnya. Seperti ambulans laut untuk kecamatan Rupat , Rupat Utara dan Siak kecil.

Selanjutnya juga soal ekonomi terkait  lapangan pekerjaan, Bengkalis adalah negeri yang subur dan bertuah namun belum dimaksimalkan potensinya, kedepan jika terpilih H.Abi bahrun bersama Herman akan membuat BUMD yang memprioritaskan masyarakat lokal sebagai tenaga kerjanya.

Mari sama-sama kita ikut serta dalam memenenagkan pasangan calon nomor urut 2 pada pilkada Bengkalis 9 desember 2020. Ini adalah bagian dari perjuangan kita bersama untuk perubahan kedepan. Seru Mira Roza. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar