Hj Zulaikhah Wardan Hadiri Pengukuhan Pokja Bunda PAUD se-Kecamatan Gaung Masa Bakti 2021-2026 dan Pelantikan PC Himpaudi Kecamatan Gaung Masa Bakti 2021-2025


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Rabu (5/01/2022) bertempat di gedung serba guna kecamatan Gaung Bunda PAUD Kab. Inhil Hj. Zulaikah Wardan menghadiri sekaligus menyaksikan Pengukuhan POKJA Bunda PAUD Kecamatan, Kelurahan dan Desa se Kec. Gaung masa bakti 2021-2026 dan Pelantikan PC. HIMPAUDI Kec. Gaung untuk masa bakti 2021-2025.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kadis Pendidikan Kab. Inhil, Camat beserta unsur Upika Kec. Gaung Lurah dan Kades se Kec. Gaung Wakil Ketua dan Pengurus Daerah HIMPAUDI Kab. Inhil serta disaksikan undangan lainnya dengan diikuti anggota juga pengurus yang dilantik.

Dalam sambutannya Bunda PAUD Kab. Inhil Hj. Zulaikha Wardan menyampaikan Saya selaku Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir pertama kali mengucapkan terima kasih kepada bapak camat beserta Bunda PAUD Kecamatan gaung dan jajaran panitia pelaksanaan kegiatan ini yang telah mendapat mempersiapkan untuk kegiatan kita hari ini Alhamdulillah hari ini bisa dilaksanakan dengan baik.

Lebih lanjut di katakan Bunda PAUD, dirinya merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada anggota Pokja Bunda PAUD dan anggota Himpaudi.

Dalam kesempatan ini bunda PAUD kabupaten Indragiri hilir menyerahkan buku menu makanan tambahan daun kelor mencegah stunting kepada bunda Paud dan Himpaudi dengan harapan buku menu makanan itu disosialisasikan dan di praktek untuk ibu-ibu yang punya balita agar dapat memberikan menu makanan tambahan atau makanan pendamping ASI bagi balita di bawah usia dua tahun, agar ada fariasi makanan bergizi sesuai kebutuhan usianya, sehingga status gizi anak tetap baik dan pertumbuhan berat badan dan tumbuh badan sesuai usia normal, begitu juga di posyandu buku menu tersebut bisa di jadikan pedoman para kader untuk menyediakan makanan tambahan di posyandu atau di ajarkan kepada ibu pengunjung posyandu utama yg punya balita, agar balita tidak menjadi kurang gizi dan gizi buruk.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar