HMI Kabupaten Asahan Audiensi dengan Bupati

HMI Kabupaten Asahan Audiensi dengan Bupati

Nusaperdana.com, Asahan - Dalam kesempatan itu, Kabid PAO HMI Kabupaten Asahan Alwi Tanjung meminta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan untuk lancarnya pelaksanaan kegiatan Latihan Kader Dua (LK2) HMI atau Intermedia Training nasional yang dilaksanakan di Kabupaten Asahan. Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan di Aula SKB Dinas Pendidikan pada tanggal 02 Juli 2022.

Bupati Asahan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan sangat mendukung terselenggaranya LK2 HMI yang dilaksanakan di Kabupaten Asahan tersebut. Karena itu, ia mendoakan kegiatan tersebut sehingga bisa berjalan lancar dan sukses.

Bupati juga berpesan agar dalam penyelenggaraan nantinya untuk selalu menerapkan prokes Covid-19. Pemerintah Kabupaten Asahan siap mendukung, semoga kegiatannya berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

Turut hadir dalam audiensi yang dilaksanakan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis, (16/6/2022) Asisten Pemerintahan Buwono Prawana, SIP, M.Si, Ketua KAHMI Kabupaten Asahan Darwis Sianipar, Kakan Kesbang, Kadis Kominfo, Kabag Protokol dan beberapa pengurus HMI Kabupaten Asahan.(syahdan)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar