HMPS ESY dan Dompet Dhuafa Riau Perduli Pendidikan


Nusaperdana.com, Tembilahan - Mahasiswa STAI Auliaurrasyiddin bekerja sama dengan Dompet Dhuafa Riau  menyalurkan bantuan Renovasi SMA Nurul Ikhlas Lokal Jauh, Desa Pasir Emas, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (13/03/20).

Mahasiswa STAI Auliaurrasyiddin bekerja sama dengan Dompet Dhuafa Riau yang di ketua oleh bapak Redofan Jamil. S.Pd menyalurkan donasi untuk SMA Nurul ikhlas Pasir Emas berupa Dana sebesar 5.000.000 dan sejumlah buku pelajaran untuk membantu menunjang proses belajar mengajar. 

Dalam sambutan yang di sampaikan oleh Aswandi. S.Pd selaku pemimpin SMA Nurul Ikhlas berharapkan Mahasiswa untuk menyampaikan kepada pihak kampus agar dapat memasukkan Mahasiswa KKN untuk memotivasi Siswa/I agar dapat melanjutkan ke pendidikan perguruan Tinggi.

kepala sekolah Aswandi S.Pd juga sangat memotivasi kepada siswa/i Agar terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

"Pendidikan itu sangat penting untuk meraih cita - cita sebaiknya para siswa jangan putus sekolah sampai di sini," ujarnya.

Kegiatan ini sambut baik oleh Aswandi S Pd M Pd selaku kepala sekolah, dan Mistar S Pd selaku pengelola lokal jauh serta teman-teman HMPS Ekonomi Syariah STAI Auliaurrasyidin Tembilahan.

"Kami selaku pihak sekolah sangat senang karna telah terbantu dengan adanya kunjungan dari mahasiswa STAI Auliaurrasyiddin bekerja sama dengan Dompet Dhuafa Riau yang telah membantu pembangunan dari sekolah kami," tutupnya. (safar)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar