Hotel Grand Zuri Duri Promo Paket Ramadhan Buka Puasa Makan Sepuasnya

Promo Paket Ramadhan Kurma Hotel Grand Zuri Duri

Nusaperdana.com,Duri - Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Hotel Grand Zuri Duri menawarkan Promo Paket Ramadhan atau buka puasa bersama di Restaurant Cerenti dengan harga paket Rp 150.000/pax sudah bisa makan sepuasnya. 

Paket Ramadhan Hotel Grand Zuri Duri, dengan tema Kuliner Ramadhan (Kurma), dibuka hari Kamis 14 Marat 2024, mulai pukul 18.00 wib hingga pukul 20.00 wib. 

Paket Ramadhan Kurma salah satu hotel Bintang 4 yang ada di jalan Hangtuah Kota Duri ini, memilih konsep menu Nusantara Food dengan cita rasa lidah orang Indonesia. 

GM Hotel Grand Zuri Duri Mardi mengatakan promo Paket Ramadhan Kurma ini, masyarakat atau pengunjung bayar 10  dapat gratis 1 orang makan di restaurant Cerenti. 

"Selain di restaurant Cerenti Hotel Grand Zuri Duri,  jika ada tamu-tamu Grup perusahaan atau Instansi lain yang ingin melakukan buka Puasa bersama dengan karyawan kami juga menyediakan meeting room Mulia, Anggrek Lounge atau Outdoor swimming pool dengan suasana malamnya yang alami dan menarik," jelasnya. 

Ditambahkan Mardi menyebutkan setiap hari menu di restaurant Cerenti berubah sesuai dengan menu yang telah disusun oleh team Chef Profesional di Kitchen, sehingga tamu yang datang hari ini dan besok akan menjumpai menu berbeda. 

"Kepada masyarakat Duri dan sekitarnya bisa mengajak Keluarga dan rekan bisnis untuk menikmati hidangan yang kami sajikan. Dan bisa menghubungi nomor 0812-6681-8885 atau 0821-3556-8883 untuk pemesanan Paket Ramadhan Kurma Grand Zuri Duri," ungkapnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar