Hujan Deras dan Angin Kencang Menerpa Stasiun Serpong


Nusaperdana.com, Jakarta - Para pengguna KRL Commuter Line yang akan naik/turun maupun sedang berada di Stasiun Serpong perlu berhati-hati karena sejak siang tadi area Stasiun Serpong dan sekitarnya diterpa hujan deras dan angin kencang. Suplai listrik di stasiun sebelumnya juga padam, namun untuk perangkat layanan yang utama di Stasiun masih mendapat pasokan listrik dari gen set. 

Hujan deras dan angin kencang tersebut menyebabkan satu pohon di area parkir stasiun tumbang. Selain itu beberapa bagian di hall atas stasiun serpong juga rusak akibat angin kencang. Meskipun demikian tidak ada pengguna yang terluka akibat kejadian ini. Stasiun Serpong juga tetap melayani naik-turun penumpang KRL.

Dari pantauan KCI hingga pukul 15.45 WIB, operasional KRL di Stasiun Serpong maupun di Lintas Tanah Abang – Rangkasbitung secara umum tetap berjalan normal.  Saat ini petugas dari PT Kereta Commuter Indonesia bersiaga untuk membantu dan mengarahkan para pengguna yang akan naik maupun turun di Stasiun agar tetap melewati area yang aman. Petugas kebersihan juga dikerahkan untuk membersihkan puing-puing bangunan maupun pohon yang terkena angin kencang. 

Bagi para pengguna KRL Commuter Line diimbau untuk senantiasa berhati-hati dalam menggunakan transportasi publik saat cuaca memasuki musim hujan saat ini. Senantiasa utamakan keselamatan dan kesehatan dengan tidak berdesakan saat naik turun kereta terutama jika kondisi licin. Area stasiun dan sekitarnya juga dapat dimanfaatkan pengguna untuk menunggu hujan reda sebelum menggunakan transportasi lanjutan ke tempat tujuan.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar