HUT Bayangkara Ke - 75, Polres Bengkalis Gelar Sunatan Massal

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan meninjau Pelaksanaan Sunatan massal di Aula Serbaguna Polres Bengkalis

Nusaperdana.com, Bengkalis - Polres Bengkalis Gelar kegiatan sunatan massal dalam rangka sempena HUT Bayangkara ke -75. Selasa (22/06) sekitar pukul 09.00 wib. 

Dipimpin langsung Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan didampingi waka Polres Kompol Aslely Farida Turnip serta Para Kabag, Kasat di jajaran Polres Bengkalis berkerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Baznas Kabupaten Bengkalis. 

Kegiatan yang bertempat di Aula Serbaguna Polres Bengkalis jalan Pertanian tersebut di ikuti dari peserta anak-anak yang disunat sebanyak 101 orang yang terdiri dari 59 orang dari polres Bengkalis dan 49 orang dari Polsek Bantan. 

"Kita telah melaksanakan kegiatan sunatan massal di Polres Bengkalis dalam rangka  HUT Bayangkara Ke 75. Dalam giat ini kita dibantu oleh Dinas Kesehatan dan Baznas Bengkalis, " Ucap AKBP Hendra Gunawan saat mengecek pelaksanaan Sunat massal tersebut.

Sementara itu kata AKBP Hendra Gunawan untuk target sunatan massal saat ini sebanyak 75 orang tetapi dengan antusias masyarakat, peserta jadi lebih banyak dari target yang sudah di tentukan. 

"Ada 101 orang peserta yang ikut dalam  sunatan massal saat ini, Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan Aman, " Ujarnya. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar