HUT Satpam ke-39, PT Nawakara Perkasa Nusantara Ikut Kegiatan Donor Darah

Abdul Wahab

Nusaperdana.com, Duri - PT Nawakara Perkasa Nusantara yang bergerak dibidang Pengamanan di Area ladang Minyak PT CPI ikuti kegiatan Bakti sosial (Baksos) Donor Darah, yang digelar 43 Badan Usaha jasa pengamanan yang berada dibawah binaan Satbinmas Polres Bengkalis, di Aula Bhayangkari Polsek Mandau, Kamis (09/01/2020).

Mewakili PT. Nawakara Perkasa Nusantara Jefri Exstrada SH dan juga wakil ketua Acara HUT Satpam ke- 39 Kabupaten Bengkalis mengatakan target donor darah yang dilakukan saat ini sebanyak 50 kantong darah yang nanti nya akan diserahkan ke RSUD Duri untuk bisa dipergunakan bagi masyarakat yang membutuhkan.



Sementara itu Project Manager PT Nawakara Perkasa Nusantara Abdul Wahab saat konfirmasi media Nusaperdana Mengatakan Dalam rangka memperingati HUT satuan Pengamanan (Satpam) ke- 39 PT Nawakara Perkasa Nusantara Project CPI sangat mendukung dan mensupport kegiatan Bakti sosial dan juga donor darah yang dilakukan hari ini.

Kegiatan ini akan terus dilakukan dengan bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan Badan Usaha jasa pengamanan (BUPJ) lainnya dan juga dengan Pihak kepolisian Polres Bengkalis serta Polsek Mandau. ucap Abdul

Ditambahkan Abdul Wahab selaku Project Manager PT Nawakara Perkasa Nusantara mengucapkan terima kasih kepada Personil yang ikut menyumbangkan darahnya.

"Semoga dapat membantu masyarakat yang lagi membutuhkan darah dan menjadi amal ibadah kita," terangnya.**(putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar