Ibu Martauli Sumringah Dapat Bantuan Dari Camat Mandau Riki Rihardi

Camat Mandau Riki Rihardi menyerahkan Bantuan kepada Korban Banjir di Kelurahan Gajah Sakti

Nusaperdana.com,Mandau - Ibu Martauli Situmorang Warga Kelurahan Gajah Sakti merasa bahagia (Sumringah-red) di kunjungi oleh Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Lurah Gajah Sakti Kelly Fitriana di Kediamannya, Jum'at (23/09) pagi. 

Kunjungan tersebut adalah bentuk kepedulian dan memberikan bantuan kepada Ibu Martauli Situmorang yang rumahnya terendam banjir akibat saluran air yang hancur di depan rumahnya di Jalan Damai RT 02,RW 02.

Ibu Martauli Situmorang mengucapkan rasa terimakasih kepada Camat Mandau Riki Rihardi dan Lurah Gajah Sakti yang sudah mau berkunjung ke rumahnya. 

"Terimakasih bantuannya Pak, apalagi yang Bapak kasih ke anak-anak kami. Semoga Tuhan balas kebaikan Bapak," ucap Ibu Martauli sumringah saat mendapatkan bantuan. 

Lurah Gajah Sakti Kelly Fitriana menyebutkan bahwa saat banjir melanda rumah ibu Martauli Situmorang semua peralatan sekolah milik anak-anaknya seperti buku, tas dan lainnya habis terseret banjir sehingga tidak bisa sekolah. 

"Maka dari itu kita dari Kelurahan Gajah Sakti bersama Pihak  Kecamatan Mandau untuk turun kelapangan dan mengunjungi rumah Ibu Martauli," ucap Kelly saat mendampingi Camat Mandau Riki Rihardi. 

Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan turut prihatin atas kejadian yang menimpa Ibu Martauli Situmorang Sekeluarga. Semoga kedatangan kami kesini bisa menjadi penyejuk atas musibah yang ibu dan keluarga terima. 

"Kami juga akan berusaha untuk selalu bergerak cepat, apabila ada warga yang membutuhkan uluran tangan seperti saat sekarang ini," ujar Camat Riki saat menyerahkan bantuan kepada Ibu Martauli Situmorang.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar