Ighalo Waspadai Idolanya, Rooney Dalam Laga Derby County Vs MU

Striker Derby County, Wayne Rooney. Sumber Foto: Detik.com

Nusaperdana.com, Inggris - Derby County vs Manchester United di babak kelima Piala FA akan digelar dini hari nanti. Striker Setan Merah, Odion Ighalo, tak sabar berjumpa Wayne Rooney.

Laga Derby County vs MU akan digelar di Pride Park Stadium, Derby, Jumat (6/3/2020) dini hari WIB. Sorotan tertuju ke Rooney, yang merupakan eks striker The Red Devils.

Rooney merupakan pencetak gol terbanyak MU sepanjang sejarah dengan catatan 253 gol. Eks pemain Everton dan DC United itu juga sukses mempersembahkan 5 trofi Liga Inggris, sekali Liga Champions dan Liga Europa.

Keberadaan Rooney, yang musim ini bermain di Derby County, diyakini Ighalo akan membuat The Rams. Ighalo juga mengaku mengidolakan eks penyerang Timnas Inggris itu sejak lama.

"Wayne Rooney selalu menjadi idola saya, seperti kebanyakan pemain United. Dia sosok yang baik, petarung di lapangan, dan akan berjuang sampai akhir, sejak mulai sampai finis. Dia seseorang yang saya lihat tak pernah menyerah dalam laga, dan dia pencetak gol yang ulung," kata Ighalo.

"Ada sedikit saja peluang, sedikit ruang, dia akan mencetak gol. Dia bisa menendang dari luar kotak penalti, dia bisa melakukannya di dalam kotak penallti, dia bisa melakukannya dari mana saja."

"Dia pemain hebat, berteknik, punya tendangan yang bagus, kecepatan, dan ketika Derby county punya Wayne Rooney, itu memberi mereka keyakinan sebab dia sudah punya banyak pengalaman di sepakbola dan di Inggris," ujar pemain pinjaman dari Liga Super China itu, di situs resmi klub.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar