IKPK Duri Bantu Korban Tertusuk Ranting Kayu Tumbang di Jalan Siak

IKPK Serahkan Bantuan Kepada Korban

Nusaperdana.com,Mandau - Ikatan Keluarga Pemuda Kayangan (IKPK) Duri, salurkan bantuan kepada korban musibah kecelakaan tertusuk ranting kayu tumbang di jalan Siak, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis yang terjadi pada hari Selasa (25/01) lalu. 

Bantuan tersebut adalah bentuk gerak cepat dan IKPK Duri, dan kepedulian kepada warga mengalami musibah serta kegiatan Sosial, yang di serakan langsung kepada Korban yang sedang di rawat di RSUD Mandau. 

"IKPK Duri, selama ini selalu bergerak cepat kalau warga ditimpa musibah maupun kegiatan sosial,"ucap Ketua IKPK Duri Abdul Rahim Alhas  didampingi oleh Wakil Ketua Ramlan, Sekretaris Popri yanto, dan bebarapa Ibu arisan kayangan saat menyerahkan bantuan.Kamis (27/01) sore.

Dikatakan Rahim yang akrab disapa itu, penyerahan bantuan ini merupakan rasa kebersamaan yang ditunjukan IKPK dengan gerak cepat mengumpulkan dana. Beliau (korban-red) sebelumnya tinggal di jalan Kayangan dan baru pindah ke jalan Siak. 

"Selain bantuan yang kami serahkan hari ini. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bengkalis yang telah membantu biaya pengobatan korban melalui proses Jamkesda," ujar Rahim.(Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar