Ikut Dukung Program Kapolri, Ibu Kapolres Torut Serahkan Ribuan Bibit Ikan dan Sayuran


Nusaperdana.com, Toraja Utara - Dalam mendukung program Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis, M.Si dalam rangka menjaga ketahanan pangan di tengah masa pandemi covid-19, Ibu Kapolres Toraja Utara Ny Mitha Yudha Wirajati menyerahkan ribuan benih ikan dan sayuran. 

Penyerahan itu dilakukan di Dusun Patangan Lembang Buntu Labo, Kecamatan Sanggalangi, Rabu (10/6/2020).

Kegiatan itu dihadiri oleh Ibu Polsek Sanggalangi, Kapolsek Sanggalangi IPTU Ketut Aliasa, Kepala Dusun Patangan Ivan Julian Pakambanan, Kepala Lembang Buntu Labo Julisa Tarruk, Ibu-ibu Bhayangkari Polres Toraja Utara, dan Personel Gabungan Polres Toraja Utara dan Polsek Sanggalangi.

Adapun kegiatan ketahanan pangan yang dilaksanakan oleh Ibu Kapolres Toraja Utara bersama Ibu Bhayangkari yaitu menyerahkan bibit ikan lele sebanyak 1000 bibit, Bibit Ikan Mas sebanyak 500, dan bibit tanaman sayur-sayuran seperti kangkung, kacang panjang, serta sawi kurang lebih sebanyak 500.

Selain itu ada juga bibit tanaman sayuran sawi yang telah dikoker sebanyak 100 bibit, dan diserahkan langsung kepada Kepala Dusun Patangan Ivan Julian Pakambanan selaku pemilik lokasi.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung Program Bapak Kapolri. Mudah-mudahan nanti bisa menuai hasil dan bisa bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi ini," harap Ibu Kapolres Toraja Utara Ibu Mitha Yudha Wirajati. (Hms/Arie)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar