Ikuti Upacara Hari Juang TNI-AD Ke 77, Dandim 0303 Letkol Endik : Sangat Bermakna

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik YH mengikuti Upacara Peringatan Hari Juang TNI-AD di Pekanbaru

Nusaperdana.com,Pekanbaru - Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto mengikuti pelaksanaan Upacara peringatan Hari Juang TNI-AD Ke 77 di lapangan Kantor Gubernur Riau, Kota Pekanbaru, Kamis (15/12). 

Dimana Upacara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) di pimpin langsung oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung dan turut dihadiri Gubernur Riau, Bupati Bengkalis serta Jajaran Perwira, Staff dan PNS di lingkungan Korem 031/WB.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Endik kepada awak media menyebutkan bahwa Hari Juang TNI AD yang sudah kita laksanakan ini bukan sekedar upacara biasa, namun upacara ini 'Sangat Bermakna'. 

"Dimana bahwa TNI AD merupakan bagian dari pahlawan Indonesia yang ikut andil besar dalam kemerdekaan Indonesia," ungkap Letkol Endik usai melaksanakan Upacara. 

Kata Letkol Endik, pada zaman sekarang ini, TNI AD selain melaksanakan tugas pokok yakni menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI, TNI AD khususnya di jajaran Satwil seperti Kodim 0303/Bengkalis memberikan banyak kontribusi dalam membantu Pemerintah.

"Seperti mensukseskan program vaksinasi di wilayah binaan, melaksanakan program TNI Manunggal air, bersih, pencegahan Stunting di wilayah, pemanfaatan lahan tidur untuk warga sekitar dan baru-baru ini adanya kegiatan Babinsa masuk dapur serta banyak kegiatan lainnya," papar Dandim 0303/Bengkalis itu.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar