Informasi Adanya Begal Beredar di Grup WA, Polsek Pinggir Lakukan Giat Patroli

Kapolsek Pinggir Kompol Ade Zaldi

Nusaperdana.com,Pinggir - Beredar informasi di Jalan Lintas Sumatera lebih kurang 100 meter jelang Gate 1 salah seorang karyawan di Mini Market yang berada di Kecamatan Pinggir dibegal oleh Orang Tidak Kenal (OTK) saat mengendari Sepeda motor matic merek Honda Scoopy.

Korban didalam informasi yang beredar di grup-grup WA tersebut hendak pulang menuju rumahnya berada di Kota Duri namun didalam perjalanan datang 2 OTK menggunakan sepeda motor yang hendak diduga melakukan begal namun untung saja ia selamat karena mengarahkan kendraanya masuk ke Gate 1.

Lalu korban juga melapor kepada security yang jaga di Gate 1 tersebut dari pengakuannya sudah curiga merasa di ikuti sejak dari timbangan Balai Raja, Kecamatan Pinggir dan kondisinya terlihat korban sempat mengalami luka bacok di ujung jari sebelah kiri dan baju yg robek di bagian leher demikian isi informasi yang beredar di pesan singkat Whatsapp.

Kapolsek Pinggir, Kompol Ade Zaldi A. Farm APT, Sik, saat dikonfirmasi mengakui bahwa juga mendapatkan informasi yang beredar melalui pesan singkat Whatsapp atas kejadian diduga bekal di Jalan Lintas Sumatera yang berada didalam wilayah hukumnya tersebut.

"Tapi sampai sekarang terkait hal tersebut belum ada laporan masuk kepada kami," kata Kapolsek Pinggir, Kompol Ade Zaldi A.Farm APT, SIK, kepada awak meida  Selasa (8/11) 

Ia menyebutkan, walaupun belum ada laporan masuk, namun kami dari pihak Polsek Pinggir tetap melakulan antisipasi atas hal tersebut dengan giat patroli.

"Giat Patroli nanti Tim Opsnal menggunakan seragam disepanjang Jalan terutama pada titik rawan namun di Jam tertentu," pungkasnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar