Ini Dia Daftar Para Paslon Pilkada Kabupaten Pelalawan


Nusaperdana.com, Pelalawan - Bertempat di gedung daerah datuk laksamana mangku diraja-Pangkalan kerinci.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan, menggelar Rapat Pleno secara Terbuka pada Kamis 24-9-2020.

Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon  (Paslon) yang akan bertarung dalam  Pilkada ini di ikuti ke-empat pasangan Calon. 

Wan Kardiwandi sebagai Ketua KPU Pelalawan tepat pada pukul 14.00 wib membuka rapat pleno didampingi komisioner dan membacakan sejumlah aturan dalam pengambilan nomor urut tersebut.

Pada awalnya, pasangan calon di sesuaikan dengan  daftar hadir dan diurutkan untuk mengambil nomor daftar.

Adi Sukemi,ST.MM- HM.Rais,M.PdI yang diusung partai Golkar hadir pukul 13.37 wib dan mendapat kesempatan mengambil nomor urut ke-Tiga.

Dan kemudian disusul oleh paslon Zukri Misran - Nasarudin, SH. MH yang diusung PDIP, PKB,dan PPP, pasangan yang bertajuk Pelalawan "MAJU" ini mendapat kesempatan mengambil nomor urut ke-Dua.

Kemudian dilanjutkan paslon Abu Mansur Almatridi-Habibi Hapri yang diusung PAN, PKS dan Hanura mendapat kesempatan kesatu.

Dan terakhir paslon Husni Tamrin - Dr.Ir.H.Tengku Edi Sabli,M.Si yang didukung Gerindra, dan partai Demokrat mendapat kesempatan mengambil nomor urut ke-Empat.

Kemudian sesuai dengan nomor pengambilan, keempat paslon mengambil tabung yang terbungkus yang dibuka secara serentak. Sesuai hitungan yang di pandu ketua KPU Kbupaten Pelalawan.

Dan hasilnya, Paslon Abu Mansur Almatridi - Habibi Hapri mendapat nomor urut 1, Paslon Zukri Misran-Nasarudin, SH. MH mendapat nomor urut 2, Husni Tamrin-Dr. Ir.H.Tengku Edi Sabli, M.Si nomor urut 3 dan terakhir paslon Adi Sukemi,ST.MM - H.M.Rais,M.PdI mendapat nomor urut 4. 

Selanjutnya dilakukan penyerahan plakat kepada keempat paslon Cikada.(Gom)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar