Infotorial

Injakan kaki Kapolda Riau di Negeri Jujungan di sambut Pj Bupati Bengkalis


Nusaperdana.com, Bengkalis – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi bersama Rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis. Rabu (20/10/2020), Bertolak dari sungai Pakning Dengan menggunakan speedboat, pada pukul 13.00 wib Kapolda Riau Bersama Rombongan sampai di Pelabuhan Bandara Sri Laksamana Bengkalis.

Menginjakkan kaki di pelabuhan bandara Sri Laksamana, Orang nomor satu di kepolisian Provinsi Riau itu disambut Kapolres Bengkalis di dampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, H Heri Indra Putra dan langsung disemprotkan desinfektan dan pengecekan suhu tubuh sebagai salah satu ketentuan yang harus dipatuhi dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Usai pengecekan suhu tubuh,selanjutnya Kapolda bersama rombongan langsung menuju Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Disambut Pj Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi

Sesampainya di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi langsung disambut oleh Penjabat Bupati (PJ) Bengkalis H. Syahrial Abdi didampingi Sekretaris Daerah H Bustami HY dan Ketua MKA LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Seri H.Zainuddin Yusuf diiringi tabuhan kompang dan pemasangan tanjak oleh Ketua Umum MKA LAMR Bengkalis sekaligus pemasangan selempang.

H. Syahrial Abdi menyampaikan ucapan selamat datang untuk Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi beserta rombongan, semoga bisa nyaman dan terkesan dengan segala suguhan yang telah disajikan oleh seluruh pihak dan perwakilan dari Kabupaten Bengkalis.

Sementara itu Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Penjabat Bupati Bengkalis, Forkopimda, danseluruh tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat, atas sambutan dan kesediaannya menerima kunjungan kerjanya.

"Semoga keberadaan kita semua di sini, dapat memberi kontribusi positif bagi terwujudnya hubungan yang sinergis serta terbangun rasa kebersamaan yang selama ini sangat terjaga dengan baik," kata Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Cenderamata.

Turut mendampingi Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, H Heri Indra Putra, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Rudi Ananta Wijaya, Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Dr. Hasan Nul Hakim, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bengkalis Drs. H. Hermanto Baran, Ketua MKA LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Seri Zainuddin, Ketua DPH Kabupaten Bengkalis Sofyan Said, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis Amrizal dan seluruh forkopimda. (Infotorial/Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar