IOF Pengcab Bengkalis Salurkan Bantuan Korban Banjir di Desa Petani

Pengcab IOF Bengkalis Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Desa Petani

Nusaperdana.com,Duri- Pengurus Cabang Indonesian Off Road Federation (IOF) Bengkalis menyambangi  masyarakat yang terdampak korban banjir di wilayah Dusun Paon Napal, jalan Rangau Km 24, Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan, Sabtu (20/1/2024). 

Kehadiran rombongan Pengcab IOF Bengkalis yang terdiri dari beberapa komunitas seperti Xtrim Bengkalis, VES Lancang Kuning, Dudukan Ujung, SKIN Duri, sebagai bentuk kepedulian dan ingin melihat langsung kondisi rumah yang terendam air dengan ketinggian 6/12 Cm, serta memberikan bantuan sembako kepada warga. 

Dipimipin Ketua Umum Pengcab IFO Bengkalis CH Saragi, bersama sejumlah pengurus, bantuan sembako berupa beras, telor, mie instan, minyak goreng serta kebutuhan harian seperti perlengkapan bayi dan lainnya yang disalurkan untuk meringankan beban warga terdapak banjir. 

Ketua Pengcab IOF Bengkalis CH Saragi pada kesempatan itu mengatakan kehadiran kita ini, ingin merasakan dan melihat langsung warga terdampak banjir di Dusun Paon Napal Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan. 

"Kegiatan ini bentuk kepedulian terhadap warga terdampak banjir dengan memberikan bantuan sembako dan kebutuhan lainnya untuk orang dewasa dan anak-anak," ucapnya. 

Lanjutnya, berharap dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat. Jangan dilihat dari nilainya, tapi semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir.

"Dengan bantuan ini, semoga bisa dimaksimalkan oleh para korban yang sedang mengungsi. Apalagi bantuan yang diberikan merupakan kebutuhan dasar yang bisa memenuhi kebutuhan warga selama mengungsi," harapnya. 

CH Saragi juga menambahkan, untuk bantuan yang kita berikan hari ini adalah hasil partisipasi komunitas mobil dan club motor yang tergabung di Pengcab IOF Bengkalis. 

"Terimakasih saya ucapkan kepada Xtrim Bengkalis, VES Lancang Kuning, Dudukan Ujung, dan SKIN Duri, semoga apa yang kita berikan ini mendapatkan ridho dari Tuhan Yang Maha Esa," ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua RT setempat Darmalis saat menerima bantuan sembako dan kebutuhan lainnya merasa senang serta mengucapkan terimakasih. 

"Terimakasih atas kepedulian Pengcab IOF Bengkalis. Apa yang telah dibuat hari ini, hanya Allah SWT yang dapat membalas kebaikan semuanya," ucap Darmalis dihadapan warga terdampak banjir turut mengaminkan. 

Turut ikut mendampingi warga terdampak banijr saat menerima bantuan dari Pengcab IOF Bengkalis, Kapolsek Mandau diwakili Bhabinkamtibmas Petani Bripka Agusrizal, Babinsa Petani Koptu ML.Silaban dan BNPD Bengkalis.** 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar