Irmi Syakip Gelar Reses Perdana Dan Merajut Silaturahmi di Desa Selat Baru

Anggota DPRD kabupaten Bengkalis dari Partai PKB Irmi Syakip Arsalan Reses di Desa Selatan Baru, kecamatan Bantan

Nusaperdana.com, Bantan - Irmi Syakip Arsalan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis mengawali Reses perdana tahun 2021 di Desa Selat Baru, Kecamatan Bantan pada Jum'at (02/04). 

Selain Agenda reses Politisi Muda partai PKB itu juga bersilaturahmi bersama sahabat dan masyarakat dalam merawat Komunikasi agar selalu terjalin dengan Baik.

Pada sambutannya Irmi syakip mengucapkan Terimakasih kepada Semua sahabat dan Masyarakat yang telah mengikuti kegiatan reses ini. Dengan Antusias yang hadir, masukan dan saran yang di sampaikan dapat di perjuangkan nantinya. 

"Ikhtiar menyuarakan aspirasi yang dititipkan kepada kami, InsyaAllah akan kami perjuangkan dan disampaikan kepada Pemkab Bengkalis untuk bisa di realisasikan" Ucap ikip yang akrab di sapa sehari-hari itu. 

Kata Ikip selain dari agenda reses menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihan, kita berharap pertemuan ini menjadi silaturahmi yang terus terjalin dengan baik kedepannya.

Turut Hadir Pada acara Reses tersebut Kades Selat Baru diwakili sekretaris Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan puluhan warga desa selat Baru. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar