Ismail: Semoga Masyarakat dapat Terbantu, Dukcapil Bisa


Nusaperdana.com, Bengkalis - Upaya dalam memberi kemudahan dan pelayanan yang baik kepada masyarakat dalam mengurus administrasi kependudukan seperti E-ktp, Kartu Keluarga (KK) dan yang lainnya, Dinas Kependudukan dan catatan Sipil (Disdukcapil) bengkalis lakukan Keliling turun langsung kemasyarakat di kecamatan hingga kedesa- desa.

Hari ini kita lakukan Perekaman data penduduk di wilayah Perbatasan negara dan pulau terluar  di Pulau Rupat "Semoga Masyarakat Bahagia" Dukcapil bisa. Ucapan Kadisdukcapil Ismail Kepada Nusaperdana.com. Minggu (23/08/2020) Siang

"Walaupun Terkadang melewati medan yg penuh tantangan kami tetap semangat untuk berkerja" Sahutnya.

Lanjut Ismail menjelaskan Perekaman keliling jemput bola langsung ke masyarakat di Desa-desa Kali ini dimulai dari tgl 19 Agustus 2020, diawali di Desa Bukit Kerikil Kecamatan Bandarlaksamana. selanjutnya mulai hari jum’at dilanjutkan ke Pulau Rupat, sebagai wilayah perbatasan negara dan pulau terluar Indonesia.

Sementara untuk Sasaran yang hendak dicapai dengan kegiatan ini adalah kita dapat segera menuntaskan perekaman data penduduk, sehingga seluruh wajib KTP-el memiliki KTP-el. Terang Ismail. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar