Jajaran Lapas Bersama Warga Binaan Peringati Harkitnas ke-115

Jajaran Lapas Bersama Warga Binaan Peringati Harkitnas ke-115

Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Lembaga pemasyarakatan kelas ll B Pasir Pengaraian Rokan Hulu upacara Memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115 bersama warga binaanya.di lapangan Lapas Senin 22/5/2023.

Upacara Harkitnas dipimpin Kepala Lapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu SH MH yang diwakilkan oleh Kasubbag Tata Usaha Erpis Candra. Turut hadir Ka.KPLP Marcos Sihombing, Kasi Kamtib H.Masnor, Kasi Binadik Sunu Istiqomah Danu, Pejabat Esselon V, Pegawai Lapas Pasir Pengaraian, dan Warga Binaan Pemasyarakatan.

Dalam sambutan PLT Menteri Komunikasi dan Informatika, Erpis menyampaikan Hari Kebangkitan Nasional juga kita maknai dengan memperingati perjuangan bersama.

“Tingginya kepercayaan dunia kepada Indonesia menjadi momentum untuk mengimplementasikan semangat kebangkitan nasional dalam menyambut era pasca pandemi COVID-19 sekaligus perjalanan menuju Indonesia Emas 2045,” Ucap Erpis.

Diakhir sambutan, Erpis mengucapkan selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 bagi kita semua. berjuang, belajar, bertumbuh, dan terus melangkah maju dengan semangat untuk bangkit.Hari Kebangkitan Nasional Harkitnas.(Jtk)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar