Jajaran Polsek Mandau Lakukan Pengamanan Vaksinasi Covid di Mancy Duri

Jajaran Polsek Mandau dipimpin Kapolsek AKP Jilifer Lumban toruan gelar Apel jelang Pengamanan vaksinasi covid 19 di Mall Mandau city

Nusaperdana.com, Mandau - Jajaran Polsek Mandau yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Jilifer Lumban Toruan lakukan pengamanan vaksinasi covid 19, yang berlangsung di Mall Mandau City Duri. Minggu (04/07). 

Vaksinasi jenis Sinovak tahap 1 dan 2 yang dilakukan kepada publik, Lansia, dan Pelayan Publik sebanyak 327 orang dilakukan oleh Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Muara Basung diketuai dr. Rima melati dan Puskesmas Pinggir diketuai dr. Najie. 

Kapolsek Mandau AKP Jilifer Lumban Toruan kepada awak media mengatakan Pengaman kita lakukan untuk masyarakat dalam mengikuti vaksinasi untuk meningkatkan imun pada tubuh agar dapat menekan angka penularan covid 19 yang sekarang ini ada di tengah-tengah masyarakat. 

Saat total masyarakat yang mengikuti suntik vaksin tahap 1 dan 2 sebanyak 327 orang dengan rincian untuk vaksinasi dosis 1 Publik 12 orang pelayan Publik 12 orang oleh Puskesmas Muara Basung, sementara untuk Puskesmas Pinggir Dosis 1 Publik 17 orang, Lansia 1 orang, pelayan Publik 1 orang dan untuk Dosis 2 Publik 149 orang, Lansia 4 orang dan Pelayan Publik 1 orang. 

Dalam giat Pengamanan ini ditambah AKP Jilifer kita juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Prokes 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah. 

Ikut hadir pada Pengamanan Vaksinasi tersebut Waka Polsek Mandau Akp Ali Suhud, Kanit Bimas Akp Masri, Kanit Sabhara Iptu Zulkifli,  Kanit Intelkam Iptu Subo Dwiriyanto serta 15 personil Polsek Mandau. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar