Jalan Lingkar Kantor Bupati Kampar Mulai Dibersihkan

Jalan Lingkar Kantor Bupati Kampar Mulai Dibersihkan

Nusaperdana.com, Kampar - Jalan lingkar kantor Bupati Kampar, mulai dari simpang empat Tuanku Tambusai sampai simpang Batu Belah sudah  mulai dibersihkan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kampar. Sebelum nya jalan tersebut ditumbuhi rumput dan ilalang setinggi orang dewasa dan begitu juga diatas trotoar juga tumbuh rumput dan ilalang.

Menurut pantauan wartawan Minggu siang, (5/3) bahwa jalan lingkar kantor Bupati dari simpang empat Tuanku Tambusai sampai simpang empat Araman Saleh sudah dibersihkan oleh DLH Kampar. Rumput dan ilalang diatas trotoar tidak ada lagi dan sudah dipotong.

Begitu juga  rumput dan ilalang yang tumbuh diatas aspal jalan sudah juga dipotong. Dari simpang empat Araman Saleh sampai simpang Batu Belah belum siap dibersihkan oleh DLH Kampar.

Salah seorang warga Bangkinang Kota Emi yang sering melintasi jalan tersebut mengatakan, "Kami sebagai warga Kampar mengucapkan terima kasih kepada DLH Kampar yang telah memulai membersihkan jalan lingkar kantor Bupati," katanya.

Diterangkan lebih lanjut oleh Emi, sekarang ini jalan lingkar kantor Bupati yang sudah dibersihkan sudah terlihat indah dan apalagi jalan tersebut dua jalur terlihat nampak keindahan nya, ungkap Emi.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar