Jalani Silaturahmi, Ketua Pengadilan Negeri Karimun Sambangi Polres Karimun


Nusaperdana.com, Karimun - Ketua pengadilan negeri karimun JOKO DWI ATMOKO, S.H. M.H, lakukan silaturami ke polres karimun pada rabu 20/ 1/ 2021.

Kunjungan tersebut diterima lansung oleh kapolres karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK, di ruang launge sarja arya racana polres karimun polda Kepri.

Kunjungan silaturahmi yang di lakukan ketua pengadilan negeri tanjung balai karimun ini juga sebagai bentuk sinergitas dalam criminal justice system ( cjs ) di kabupaten karimun.

Kapolres karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK, mengatakan bahwa kunjungan ketua pengadilan negeri tanjung balai karimun tersebut merupakan suatu hal yang patut dispresiasi dengan demikian dapat saling memberikan masukan atau saran serta menjalin komunikasi dan sinergiritas yang positif dalam melaksanakan tugas antara institusi polri dengan pengadilan negeri, sekaligus menjalin kerjasama yang baik agar terwujud penegakan hukum yang optimal, ucap adenan.

Adenan menambahkan, pengadilan negeri tanjung balai karimun dan polres karimun berharap kerjasama yang sudah berjalan baik  selama ini harus terus di pertahankan, ungkap kapolres karimun  AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK. (chaniago)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar