Jalin Silaturahmi DPC PKB Berkunjung ke Kapolres Bengkalis

Ketua DPC PKB bengkalis Misliadi SH,I dan pengurus lainnya foto bersama Kapolres AKBP Hendra Gunawan

Nusaperdana.com, Bengkalis - Jajaran Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Bengkalis melakukan kunjungan silaturrahmi  ke kapolres Bengkalis bahas masalah pembangunan kabupaten Bengkalis terutama bidang kemanan dan ketertiban serta pemberantasan narkoba, Senin (08/06/20) Kemaren

Misliadi mengatakan Kunjungan atau pertemuan ini sengaja dilakukan bertujuan mempererat silaturrahmi kepada kapolres yang baru sekaligus memberikan dukungan moril kepada pihak polres dalam upaya menciptakan kondisi yang kondusif di kabupaten Bengkalis.

"Selain silaturrahmi, kami Partai PKB Bengkalis, juga membicarakan banyak hal dengan beliau (Kapolres) isu-isu pembangunan, ketertiban dan keamanan serta isu pemberantasan narkoba di kabupaten Bengkalis. Penyebaran Narkoba menjadi salah satu isu yang cukup dalam kami bahas karena penyebaran dan penggunaan "barang haram" ini di daerah kita sudah sangat membahayakan," ungkap Ketua PKB ini.

"PKB sangat mendukung komitmen AKBP  Hendra Gunawan (kapolres) yang sangat serius untuk memberantas penyebaran dan penyalahgunaan narkoba di daerah ini. Walaupun sama-sama kita ketahui bahwa daerah kita ini kepulauan sehingga banyak pintu masuk narkoba ini dan juga jumlah personil polres yang masih terbatas, tapi melihat semangat dan komitmen pak Hendra Gunawan kita yakin bisa," tambah beliau.

Polres Bengkalis sendiri mengucapkan terimakasih kepada Partai PKB yang telah menyambangi mapolres untuk bersilaturrahmi.

"Kami ucapkan terimakasih banyak kepada PKB yang telah menyambangi kami, kami sangat senang dengan silaturrahmi ini karena kita juga butuh  informasi dari partai politik terutama dalam menghadapi pilkada dalam waktu dekat ini," ungkap AKBP Hendra Gunawan.

"Kita mengajak seluruh masyarakat Bengkalis terutama partai politik untuk sama-sama berperan dalam menciptakan kondisi yang kondusif, aman dan nyaman di  negeri junjungan kita ini," tutup Kapolres Bengkalis. (putra/rls)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar