Jalin Silaturrahmi, PGK Aceh Singkil dan ALAMP AKSI Bahas Semangat Kesatuan Bangsa


Nusaperdana.com, Aceh Singkil - Ketua DPD Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Aceh Singkil Sulaiman Ibrahim, S.Pd dan Ketua PB. ALAMP AKSI Eka Armada Danu Saptala, SE Jalin Silaturahmi Lintas Organisasi Kepemudaan  dengan tema “Menyemangati Pemuda dan Masyarakat dalam Menjaga Silaturrahmi", bertempat di WARKOP PIJAY, Sabtu (18/04/2020).

Silaturahmi yang diikuti diskusi ringan Lintas organisasi ini menghadirkan para pemuda dan aktivis muda dari Aceh singkil.

“Tujuan silaturahmi ini Intinya kami ingin terus menjaga komunikasi antar organisasi dan memberikan wadah untuk berdialog kepada lintas Organisasi berkompeten dibidangnya, agar bersama-sama menjaga ketertiban dan kenyamanan dalam bermasyarakat" ungkap Sulaiman.

"Berbagai gesekan sosial akan dengan mudah  timbulkan persoalan yang dapat menciderai semangat persatuan dan kesatuan, maka sangat perlu upaya menjaga nilai-nilai tersebut saat ini" tambahnya.

Hal senada yg disampaikan oleh ketua PB. ALAMP AKSI "dalam situasi saat ini kita terus bersemangat menjalin silaturahmi agar rasa kekeluargaan terjalin dengan baik, pada intinya generasi intelektual mesti menjadi generasi yang tangguh menghadapi perkembangan zaman" kata Eka.

Di lain sisi Eka mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat semua yg berhadir "terima kasih rekan-rekan semua dan bang Den Rijal.M ,sosok aktivis yg begitu peforma dalam pengetahuannya ,juga banyak beri masukan-masukan yg logis kepada DPD ALAMP AKSI Aceh Singkil, bak kata pepatah "Dipuji tak tak terbang dicaci tak tumbang", tutupnya.

Terlihat semua pun tertawa lepas dengan penuh semangat. (sulaiman)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar