Jelang HUT PGRI Ke 77 Riau, Disdik Bengkalis Bersama Pemcam Mandau Rapat Persiapan

Rapat Persiapan HUT PGRI Ke 77 di Kecamatan Mandau

Nusaperdana com,Mandau - Jelang Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) Ke 77 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Mandau, Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis dan Pemerintah Kecamatan Mandau gelar rapat persiapan. 

Bertempat di lantai 2 Kantor Camat Mandau, rapat dihari Kadisdik Bengkalis Hj.Kholijah, Camat Mandau Riki Rihardi, Kepala Korwilcam Mandau, Pinggir, Batsol,Pengurus PGRI Kabupaten Bengkalis. 

Dalam rapat koordinasi tersebut membahas kegiatan nanti yang akan diisi dengan 9 lomba dan bazar PGRI yang akan diikuti 900 peserta dari Pengurus PGRI Kabupaten/Kota se-provinsi Riau. 

Camat Mandau Riki Rihardi dalam kesempatan itu mengatakan selaku Pemerintah Kecamatan Mandau siap membantu dan berkoordinasi dengan semua pihak terkait kegiatan HUT PGRI Ke 77 yang akan di lakukan di Kecamatan Mandau. 

"Tentu kita harus melakukan yang terbaik demi kelancaran dan kesuksesan acara nanti," ucap Mantan lurah Duri Timur itu. 

Sementara itu, Kadisdik Bengkalis Hj.Kholijah menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak Kecamatan Mandau yang telah membantu pelaksanaan HUT PGRI Ke 77 Propinsi Riau nanti. 

"Terimakasih Camat Mandau Riki Rihardi yang siap berkoordinasi terkait terlaksananya kegiatan PGRI yang akan dibuka pada 24 November mendatang," ucap Hj.Kholijah yang juga Ketua PGRI Bengkalis.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar