Jelang HUT RI Ke 77, TP-PKK Desa Balai Makam Gelar Jalan Santai

TP-PKK Balai Makam Gelar Jalan Santai

Nusaperdana.com, Bathin Solapan - Jelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77, Pemerintah Desa melalui TP-PKK Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan mengelar jalan santai, Senin (08/08) pagi. 

Dilepas oleh KetuaTP-PKK Balai Makam Deswati bersama Sekretaris Desa  Baharudin Noer jalan santai dimulai dari Perumnas Tahap 3 dan finish di lapangan Kualo Mudo km 6 Kulim. 

Dalam kesempatan itu, Sekdes Balai Makam Baharudin Noer mengatakan kegiatan jalan santai tersebut diadakan dalam rangka memeriahkan atau jelang HUT RI ke 77 Tahun.

"Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Ketua RT dan RW, BPD serta seluruh Mahasiswa-mahasiswi yang KKN dari STAI HW, UNRI dan UIN," ucap  Baharudin Noer kepada awak media lewat pesan Whatsapp-nya. 

Dikatakan Sekretaris Desa Balai Makam ini,  selain kegiatan jalan santai yang dilepas oleh Ketua PKK Pemdes Balaik Makam akan ada yang lain dalam rangka meriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 77 Tahun.

"Kita dari Pemdes Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan akan terus membuat kegiatan-kegiatan bermanfaat bagi Masyarakat terutama dalam memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun,"ungkapnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar