Jelang Muscab, DPC PKB Bengkalis Gelar Rapat Internal

Pengurus DPC PKB Kab. Bengkalis mengelar Rapat internal jelang Muscab Tahun 2021

Nusaperdana.com, Bengkalis - Dewan pimpinan cabang partai kebangkitan bangsa Kabupaten Bengkalis (DPC PKB Kab. Bengkalis) hari ini menggelar rapat internal pengurus terkait persiapan pelaksanaan muscab PKB Kabupaten Bengkalis Tahun 2021.

Rapat internal tersebut digelar di wisma kito jalan Hang Tuah Bengkalis dengan mengikuti protokol kesehatan. Selasa (15/06/2021) sore sekitar pukul.14.30 WIB.

Menurut Sekretaris DPC PKB Bengkalis, Reza Zulhelmi, M.Si mengatakan bahwa dalam rapat kali ini membahas 2 agenda penting terkait persiapan pelaksanan muscab PKB Bengkalis dan sekaligus pembentukan panitia muscab.

Lebih lanjut, Riza juga mengungkapkan pelaksanaan muscab DPC PKB Bengkalis tersebut sudah sesuai dengan keputusan DPP PKB. Tambahnya lagi, Keputusan itu tertuang di dalam surat keputusan no.7529/DPP/01/VI/2021 tentang penetapan penyusunan dewan pengurus cabang partai kebangkitannya bangsa Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

"Intinya dalam pelaksanaan muscab nanti kita juga akan merangkul kawan - kawan bergabung dalam struktur kepengurusan yang baru," Pungkasnya

Sementara itu, ketua DPC PKB Bengkalis yang baru saja ditetapkan oleh dewan pimpinan pusat, Irmi Syakip Arsalan, M.Si menambahkan tentang jadwal pelaksanaan muscab DPC PKB akan dilaksanakan pada bulan Juli Tahun 2021.

"Muscab akan kita laksanakan sekitar tanggal 25 Juli Tahun 2021 dan sekaligus pengukuhan banom PKB yaitu, perempuannya bangsa dan garda bangsa," Tambah Irmi Syakip

Sebagai ketua DPC PKB Bengkalis yang baru, Irmi Syakip Arsalan juga berharap kepada segenap pengurus DPC PKB yang hadir dalam rapat itu untuk saling bersinergi dalam satu barisan dengan semangat bersama - sama membesarkan partai.

Hadir dalam rapat internal PKB tersebut  antara lain, Ketua DPC PKB Bengkalis Irmi Syakip Arsalan, Sekretaris DPC PKB Riza Zuhelmi, Bendahara DPC PKB Muhammad Faisal, Wakil Ketua Bidang OKK DPC PKB Ismail Marzuki dan seluruh pengurus DPC PKB Bengkalis.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar