Jelang Pilkada, Polisi Polres Toraja Utara Kerja Bakti Bersihkan Masjid di Rantepao


Nusaperdana.com, Toraja Utara - Bhabinkmtibmas Polsek Rantepao Polres Toraja Utara AIPTU Ahmad Patawari ikut andil dalam kegiatan kerja bakti di Masjid Besar Rantepao Jalan Kostan Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Minggu (8/3/2020) pagi.

Kegiatan kerja bakti membersihkan masjid ini adalah bentuk Pelayanan Polres Toraja Utara serta sekaligus wujud pendekatan diri dengan Tokoh Agama dan seluruh jamaah Masjid Besar dalam Menghadai Pilkada 2020.

Turut andil dalam kerja bakti kali ini ialah Himpunan Pemuda Islam. 

Aiptu Ahmad Patawari bersama Himpunan Pemuda Islam serta para Jamaah Masjid sangat antusias memberishkan masjid guna terciptanya lingkungan masjid yang bersih, nyaman dan rapih.

Pada tempat terpisah Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kemitraan dan pendekatan keagamaan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang religius, cinta kebersihan dan tentunya Masyarakat yang sadar hukum.

Ke depan kita akan menghadai Pesta Demokrasi Pilkada Serentak 2020, maraknya berita-berita Hoax, povokasi maupun ujaran kebencian tidak menutup kemungkinan akan beredar di media sosial.

"Mari kita ciptakan Pilkada 2020 di Kabupaten Toraja Utara yang aman damai dan sejuk dengan tidak menyebar berita Hoax, mengumbar kebencian, dan melakukan provokasi di lingkungan kita maupun di Media Soial," imbau AKBP Yudha. (Hms/Arie)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar