Jelang Pleno di KPU, Polres Bengkalis gelar Apel Persiapan


Nusaperdana.com, Bengkalis - Polres Bengkalis gelar Apel Persiapan pengamanan di Lapangan Tugu Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Bengkalis, Jelang Pleno KPU hari ini, Rabu (16/12) sekitar 07.00 wib.

Apel Persiapan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Irnanda Oktora SIK, MIK mewakili Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan mengecek Kehadiran personil sekaligus pemetaan titik pengamanan Pleno di Kantor KPU 

Kabag Ops Kompol  Irnanda  Oktora Mewakili Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan dalam Arahannya menyampaikan Situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polres Bengkalis Aman dan Kondusif dan Harus di pertahankan.

Ia Menjelaskan  Jumlah Personil Polres Bengkalis yang  di Potong Sebanyak 103 Orang/Personil  di Siagakan dalam Pelaksanaan Pengamanan/PAM Pleno di Kantor KPU.

Dalam apel dan Pleno Persiapan PAM Pilkada di Lapangan Tugu Bengkalis, kita Membagikan (Ploting) Anggota Untuk Melaksanakan Pengamanan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Tingkat KPU, di Kantor KPU Bengkalis Jalan Pertanian. 

"Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan dan jika Sudah tidak Enak badan jangan Memaksakan Diri". Jelasnya

Terlihat hadir pada Apel tersebut Para Kabag, Kasat,  Perwira, anggota Bag Sat Dan Sie, Anggota Polwan dan ASN dilingkungan Polres Bengkalis. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar