Jelang Porprov Riau, Korcam PBVSI Mandau dan Batsol Seleksi Atlit Yang Akan Dikirim Ke Kabupaten

Ketua Korcam Mandau Iwan Syahrizan (Iwan Melayu)

Nusaperdana.com,Duri - Jelang pelaksanan Pekan Olahraga  Provinsi (Porprov) Riau Tahun 2022, Koordinator Kecamatan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (Korcam PBVSI) Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis lakukan seleksi para atlit voli Putra dan Putri.

Pelaksanaan seleksi ini menindak lanjuti surat dari Pengkab PBVSI Kabupaten Bengkalis Nomor : 01/PBVSI-Bengkalis/1/2022, Perihal Pemanggilan Atlit Seleksi Porprov Riau. 

Seleksi tersebut untuk kategori  atlit Putra dan Putri maksimal kelahiran Tahun 1999, yang akan dilaksanakan di lapangan DVC bertempat di Koramil 03/Mandau, simpang Pakok Jengkol kelurahan Batang Serosa, pada tanggal 15 Januari 2022 mendatangkan. 

"Seleksi atlit ini kita lakukan dua tahap yaitu pada tanggal 12 Januari seleksi terbuka  diikuti seluruh atlit Putra dan Putri yang ada di kecamatan Mandau dan Bathin Solapan. Nanti yang lulus seleksi pada tanggal 12 Januari akan dilanjutkan seleksi pada tanggal 15 Januari dan yang lulus baru kita  kirimkan ke Kabupaten Bengkalis," ucap Ketua Korcam PBVSI Mandau Iwan Syahrizan. Senin (10/01). 

Kata Iwan Melayu yang akrab disapa itu, seleksi atlit voli sengaja kita lakukan dua tahap dari tanggal 12 dan 15 Januari ini tujuan agar memberikan semangat kepada seluruh atlit sebagai motivasi agar lebih giat lagi. 

"Untuk yang lulus seleksi pada tanggal 15 Januari yang di ikuti 4 Kecamatan yakni Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau, nanti sebanyak 6 orang Putra dan 6 orang Putri untuk indoor dan 2 orang Putra dan Putri untuk Voli Pasir mewakili masing-masing kecamatan," jelasnya. 

Sementara itu ditambahkan Iwan Melayu untuk atlit Putra dan Putri yang tidak lulus seleksi tetap kita lakukan pembinaannya di Club DVC bersama pelatih dari Koordinator Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan. 

"Pembinaan atlit ini, sesuai dengan visi misi kita akan memajukan lagi olahraga Voli di empat Kecamatan daratan seperti dulu  mewakili Kabupaten Bengkalis di Iven besar dan Pekan Olahraga Nasional," ujarnya. 

Ia pun berharap dengan adanya seleksi dan pembinaan atlit Voli ini, pemerintah kecamatan Mandau  dan seluruh kelurahan dapat mendukung serta memberi support agar anak-anak  Putra - Putri dapat mengembangkan bakat dan bisa mewakili Daerah. 

"Semoga dengan kegiatan ini dapat dukungan dan support oleh bapak Camat Mandau Riki Rihardi, Para Lurah dan Kades serta masyarakat di kecamatan Mandau," harap Iwan Melayu. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar