Jika Ingin Boyong Mesut Ozil, Segini yang Harus Dipersiapkan Raffi Ahmad..

Internet

Nusaperdana.com - Kabar mengejutkan datang dari ujung barat Pulau Jawa, di mana klub sepakbola milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC disebut-sebut akan mendatangkan eks pemain timnas Jerman, Mesut Ozil untuk berlaga di Liga 1.

Dilansir dari idxchannel.com, tentu bukan perkara mudah untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini. Raffi harus merogoh kocek dalam-dalam, sebab pemain yang kini tengah membela Fenerbahçe S.K ini dibanderol 3,7 juta Euro atau setara dengan Rp59,9 miliar.

Rumor datangnya mantan pemain Timnas Jerman, Mesut Ozil, ke Liga 1 bersama RANS Cilegon FC semakin menguat. Kini RANS Entertainment mengunggah foto eks pemain Arsenal itu dalam akun Instagramnya.

RANS Cilegon FC memang disebut akan melakukan gebrakan untuk menghadapi musim depan. Pasalnya, klub milik Raffi Ahmad itu berhasil melaju ke Liga 1 setelah sukses menjadi runner-up di Liga 2 2021/2022.

Dengan kesuksesan tersebut, RANS Cilegon FC pun disebut akan mendatangkan pemain bintang Eropa. Ozil pun kini menjadi pemain yang memiliki peluang yang besar untuk bersaing di Liga 1 pada musim depan bersama RANS Cilegon FC.

Kini, RANS Entertainment mengunggah foto Mesut Ozil dalam akun Instagramnya. Meski tidak memastikan akan memboyong pemain berusia 33 tahun itu, RANS Entertainment memberikan salam kepada Ozil dalam unggahan tersebut.

“Assalamualakum @m10_official. Semoga Tuhan memberi anda kesehatan, kesuksesan, dan kebahagiaan,” tulis @rans.entertainment, Senin (10/1/2022).

Selain itu, media Turki, Fotospor, juga menyebut bahwa Raffi Ahmad telah berkunjung ke Istanbul untuk bertemu dengan Mesut Ozil. Hal tersebut semakin menguatkan kemungkinan RANS Cilegon FC akan mendatangkan Ozil di musim depan.

“Meskipun cukup mencurigakan, Raffi Ahmad, Presiden RANS Cilegon FC, yang datang ke Istanbul dan mengunjungi klub dari pintu ke pintu dalam beberapa bulan terakhir, mengumumkan bahwa dia telah bertemu dan setuju dengan Mesut Ozil,” tulis laman Fotospor, dikutip pada Minggu (9/1/2022).(red/dana)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar