Juan Mata: Sancho Memang Pemain Hebat, tapi...

Pemain senior Man United Juan Mata merespons rumor Jadon Sancho. Sumber Foto: Detik.com

Nusaperdana.com, Inggris - Manchester United santer dikaitkan dengan pemain muda Borussia Dortmund Jadon Sancho. Juan Mata mengakui, Sancho sedang bersinar tapi enggan banyak berkomentar.

Winger berusia 20 tahun itu tengah terbang tinggi. Di sepanjang 2019/20, Sancho sukses mengemas 17 gol dan 19 assist dalam 35 penampilan untuk Dortmund.

MU sesungguhnya sudah berniat menggaet Sancho sejak musim panas lalu, tapi gagal karena tak finis empat besar di Liga Inggris. Setan Merah masih tertarik untuk mewujudkan transfer itu, sekalipun Sancho dibanderol tak kurang dari 120 juta paun.

Kabarnya, MU memimpin persaingan mendapatkan Sancho yang juga diminati Liverpool, Chelsea, juga Barcelona dan Real Madrid. MU disebut-sebut yang paling memungkinkan memenuhi permintaan harga Die Borussen dan menyanggupi gaji Sancho.

Dalam sebuah sesi tanya jawab di Instagram Live, Mata merespons rumor MU-Sancho. "Apakah kami mesti merekrut Jadon Sancho?" tanya dia.

"Apa yang ingin kalian ingin kukatakan? Kita semua tahu dia adalah seorang pemain hebat. Dia sedang menjalani musim yang fantastis di Dortmund," lanjut Mata sebagaimana dilansir Metro.

"Tapi ini bukan tanggung jawabku untuk membicarakan hal-hal ini. Aku menyukai dia sebagai seorang pemain, tapi aku tidak bisa menjawab pertanyaan itu," ungkap eks pemain Chelsea ini.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar