Jumat Barokah, Polsek Bangkinang Barat Bagikan Sembako Kepada Warga yang kurang6 Mampu

Jumat Barokah, Polsek Bangkinang Barat Bagikan Sembako Kepada Warga yang kurang6 Mampu

Nusaperdana.com, Kampar - Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Rekmusnita.S.H,M.H, langsung memimpin kegiatan Jumat Barokah di wilayah Desa Kuok kecematan Kuok kabupaten Kampar Riau Jum'at 30 September 2022 sekitar pukul 08.30 WIB.

Kegiatan Jumat Barokah Kapolsek Bangkinang barat membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukumnya.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui, Kapolsek Bangkinang barat Iptu Rekmusnita.S.H,M.H, ketika di konfirmasi oleh wartawan, membenarkan kegiatan Jumat barokah di Desa Kuok.

"Kita dari Polsek Bangkinang barat hari ini melakukan kegiatan Jum'at barokah, tujuan kita melakukan Jum'at barokah ini, pertama membantu masyarakat kurang mampu," kata Kapolsek.

Lebih lanjut di jelaskan Kapolsek, pembagian bantuan sosial (Bansos) berupa beras dan minyak kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, ungkapnya.

Tempat lokasi kegiatan Jum'at barokah di Rumah Warga Masyarakat Di Desa Kuok atas nama Taher, umur 74 tahun, laki2, tidak Bekerja alamat RT/RW 03/03 Dusun Koto menampung Desa Kuok.

Sembako yang di bagikan berupa, seperti beras 10 kg dan minyak goreng 2 liter.

Tujuan dilaksanakan Bansos Beras tersebut berkaitan dengan situasi pasca penyesuaian atau Kenaikan harga BBM bersubsidi, oleh Pemerintah dan bentuk upaya Polri meringankan Ekonomi Warga Masyarakat pasca Kenaikan harga BBM.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar