Jumat Berkah, Kapolres Inhil Bagikan Sembako kepada Masyarakat yang Membutuhkan

Jumat Berkah, Kapolres Inhil Bagikan Sembako kepada Masyarakat yang Membutuhkan

Nusaperdana.com, Indragiri Hiir - Kapolres Inhil membagikan sembako kepada masyarakat dalam rangka Jumat berkah di beberapa lokasi yang berada di Kota Tembilahan, Jumat (26/1/24).

Kegiatan rutin Jumat Berkah ini disambut antusias oleh masyarakat banyak, khususnya para tukang becak.

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk berbagi rezeki dengan masyarakat yang sedang menjalankan aktivitas.

“Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin kami, untuk sedikit berbagi rezeki serta sebagai bentuk rasa syukur kami karena telah diberikan kesehatan, keselamatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas,” terang AKBP Budi.

Harapannya, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus sebagai sarana silaturahmi Polri bersama masyarakat.

Kegiatan Jum'at Barokah tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian serta komitmen Polri untuk membantu Masyarakat yang membutuhkan. Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan dapat sedikit membantu kebutuhan masyarakat khususnya di wilayah Inhil

“ini merupakan bentuk wujud  kepedulian dari kami Polres Inhil, ya walaupun tidak begitu besar namun kami memberikannya dengan penuh rasa ikhlas. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan mendapat keberkahan dan kami berharap masyarakat lebih dekat dengan Polisi khususnya Polres Inhil,” tutupnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Inhil juga memberikan imbauan agar masyarakat turut mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai khususnya di wilayah Kabupaten Inhil.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar