Jum'at Berkah Satlantas Polres Bengkalis Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar bersama beberapa Personel memberikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Nusaperdana.com,Duri - Momentum hari Jum'at yang penuh berkah, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis sambangi rumah warga kurang mampu dalam berbagi sembako, Jum'at (12/5/23). 

Pembagian sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar bersama beberapa Personel kepada Ibu Syamsinar (65) dan Ibu Netti (68) dijalan Pipa Air Bersih, Simpang SMKN 1 Mandau, Desa Simpang padang, Kecamatan Bathin Solapan. 

Pada kesempatan tersebut, selain berbagi sembako, Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar  langsung bersilaturahmi dan berbincang-bincang dengan ibu-ibu yang menerima sembako. 

"Semoga sembako yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi ibu yang menerimanya. Dan berharap kegiatan ini bisa rutin kita lakukan," ucap AKP Kaliman Siregar. 

Sementara itu, Ibu Syamsinar yang menerima sembako dari Rombongan Satlantas Polres Bengkalis yang di pimpin AKP Kaliman Siregar merasa senang dan terharu karena dimasa ekonomi sulit saat ini, ada perhatian dari pihak Kepolisian. 

"Terimakasih ya pak, semoga sembako yang diberikan kepada kami ini, dibalas pahala oleh Allah SWT," ucap Ibu Syamsinar dengan mata berkaca-kaca.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar