Jumlah Kasus Terkonfirmasi Covid-19 di Inhu Masih Meningkat


Nusaperdana.com, Inhu - Kasus Terkonfirmasi covid-19 di kabupaten indragiri hulu masih mengalami peningkatan, hal ini disebabkan karena masih banyaknya masyarakat inhu yang tidak mengikuti protokol kesehatan

Disampaikan Oleh juru bicara Satuan Penanganan Covid-19  Jawalter. S, M.Pd melalui Siaran pers SatuanTugas Penanganan Covid -19 Daerah Kabupaten Indragiri Hulu pada, Selasa 08 Desember 2020

Berdasarkan update data terakhir yang dihimpun dari Dinas Kesehatan Kab. Indragiri Hulu tanggal 07 Desember 2020, terdapat Total kumulatif Suspek sebanyak 2.417 kasus dengan rincian isolasi mandiri 177 orang, isolasi di Rumah Sakit 6 orang, selesai isolasi 2219 orang, dan meninggal dunia 15 orang.

Sementara itu, Total komulatif Kasus Konfirmasi hingga saat ini berjumlah 576 kasus dengan rincian yaitu isolasi mandiri 46 orang, Rawat di Rumah Sakit 21 Orang, Sembuh 497 orang, dan Meninggal dunia 12 orang.

Untuk Kumulatif pemeriksaan Rapid hingga tanggal 07 Desember 2020 adalah 4.945 orang. Sedangkan Kumulatif pemeriksaan Swab hingga tgl 07 Desember 2020 adalah 2.851 orang.

Pemerintah kabupaten indragiri hulu masih menerapkan New Normal  (Adaptasi Kebiasaan Baru) menuju masyarakat  yang produktif dan aman dengan tujuan mempercepat penanganan Covid-19 dalam aspek kesehatan dan sosial ekonomi. 

masyarakat jugadihimbau untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan seperti pakai masker saat keluar rumah dan di tempat kerja, Selalu menjaga jarak (Physical Distancing), Sering mencuci tangan pakai sabun, dan Menghindari kerumunan (Social Distancing).

Jawalter berharap Semoga kita tetap sehat, dan selalu berada dalam lindungan-Nya.
Banyak berdoa dan selalu bahagia, serta perbanyak olahraga dan minum vitamin-C agar imun kita kuat dan terhindar dari penularan Covid-19. (Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar