Kabupaten Gowa Digegerkan dengan Penemuan Mayat Bayi


Nusaperdana.com, Gowa Sulsel - Warga sekitaran RS. Syekh Yusuf, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa (17/4/20) digegerkan dengan penemuan mayat Balita yang diperkirakan umur satu hari.

Awal kejadian, bayi ditemukan warga di tempat sampah dalam kondisi sudah meninggal dunia, bayi malang ini diperkirakan dibuang saat subuh dalam kondisi sepi.

Setelah bayi ditemukan, warga langsung melaporkan ke Polsek Somba Opu Polres Gowa. Atas informasi yang diterima pihak kepolisian, Polsek Somba Opu langsung mendatangi ke Tempat Kejadian Perkarah (TKP).

Kapolsek Somba Opu AKP Jamaluddin yang dihubungi, menjelaskan, "iya benar tadi pagi ditemukan jasad bayi sekitaran umur 1 hari, laporan yang diterima anggota Kapolsek langsung memerintahkan anggota ke TKP."

"Saat anggota dilapangan namun warga berdatangan, untuk menghindari kerumunan warga dan mematuhi aturan tidak diperbolehkan berkerumun akhirnya anggota kami amankan bayi tersebut ke RS Syekh Yusuf," ungkapnya.

"Setelah diamankan di rumah sakit terdekat beberapa saat, kami langsung bawa ke RS. Bhayangkara untuk dilakukan autopsi, dan mengamankan TKP, siang tadi kami sudah turunkan tim dari pihak Kepolisian," tambahnya.

Sampai saat berita dimuat pelaku pembuangan jenasah bayi malam  tersebut belum diketahui identitasnya.

Pihak kepolisian akan melakukan pengejaran pelaku pembuangan jenasah bayi tersebut. (Azmy)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar