Kades Bulu Manis Nyatakan Penyaluran BLT Tahap II Selesai Dibagikan

Kapala Desa Bulu Manis Legimun

Nusaperdana.com, Bathin Solapan - Bantuan lansung tunai (BLT) tahap II yang disalurkan kepada lebih kurang 177 Kartu keluarga (KK) yang terkena dampak pandemi Covid-19 di desa bulu manis kecamatan bathin solapan, kabupaten Bengkalis selesai dibagikan, Selasa kemarin (09/06/2020).

Hal itu disampaikan kepala desa ( kades)  Bulu manis Legimun saat dikonfirmasi Nusaperdana.com di ruang kerjanya, Rabu (10/06/2020) pukul 10.00 wib.

"Alhamdulillah penyaluran BLT tahap II untuk warga sesuai dengan data sudah kita bagikan," ucap Legimun.

Harapan kami semoga bisa membantu dan bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, dan kami juga berharap mudah-mudahan covid 19 ini bisa cepat selesai sehingga bisa normal seperti biasa dan Masyarakat beraktifitas tidak ada gangguan dari mana pun juga Dan ekonomi pun bisa normal seperti biasa.

Ditambahkan orang nomor satu di desa Bulu manis itu mengatakan  bagi yang belum dapat kami mohon maaf karena bantuan ini terbatas.

Dia juga menghimbauan untuk mengenai new normal ini tetaplah ikuti protokol kesehatan anjuran pemerintah, jadi keluar rumah diusahakan pakai masker dan dimana pun kita berada kita selalu cuci tangan dan jaga jarak.

"Mudah - mudahan tidak ada kendala lagi mengenai covid 19 ini , karena belum ada vaksin untuk mencegah dari covid 19 itu sendiri , kita hanya bisa  berusaha untuk menjaga jarak , kita biasakan pakai masker dan mencuci tangan pakai desinfektan," terang Kades Legimun itu. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar