Kades Darman SE: Bagikan BLT Tahap Dua


Nusaperdana.com, Pelalawan - Kepala Desa Betung yakni Darman SE memagikan BLT bagi warga nya sebagai penerima manfaat akibat dampak Coronavairus deises (Covid-19)

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Betung Kecamatan Pangkalan Kuras Pelalawan, berlangsung di balai Desa Betung pada hari ini 4-8-2021.

Diawal kata sambutannya Darman SE berharap agar masyarakat ikut berperan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Hal ini akan mampu memperkecil dan bahkan mampu memutus mata rantai penyebaran Virus-19 di Desa kita terang Darman SE.

Di tambahkan Darman jumlah penerima manfaat adalah sebanyak 138 penerima manfaat BLT, pada bulan januari tahun 2021 ini.

Dan jumlah penerima Manfa"at BLT ini akan masih berlangsung sampai pada bulan juni 2021 tahun ini. dan penerima selanjutnya akan kita Evaluasi jelas Darman SE.

Hal ini kita lakukan untuk memberikan keseimbangan dan pemerataan di tengah-tengah masyarakat dalam pemberian Manfa'at yang berupa Langsung Tunai.

Dan perlu diketahui Pemberian BLT ini sudah tahap (Dua) dan besarnya sebanyak Rp.300,000.-

Jadi saya berharap agar warga penerima manfaat, menggunakannya ke hal yang lebih di butuhkan.

Dalam penyerahan BLT tersebut di kawal oleh Babinkamtibmas yakni Brigadir Ris Ario hal ini untuk pengawasan protokol kesehatan. (Gom)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar