Kajari Rohul Pimpin Sertijab Kasipidatun Kejari Rohul

Kajari Rohul Pimpin Sertijab Kasipidatun Kejari Rohul

Nusaperdana.com, Rohul - Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu (Rohul) Fajar Haryowimbuko SH MH memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara, (Kasipidatun) dilaksanakan di Kejari Rohul Selasa 28/3/2023

Sertijab di Korps Adhyaksa itu yang dipimpin Kajari dari pejabat lama Endra Andri Parwoto, SH. MH kepada Muhammad Agung Wibowo, SH MH, sebelumnya menjabat sebagai Jaksa Fungsional pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta

Endra Andri Parwoto yang mendapat promosi pindah menjadi Kepala Seksi Intelijen pada Kejaksaan Negeri Mamuju, Sulawesi Barat.dan jabatan Kasipidatun resmi dijabat oleh M Agung Wibowo SH MH.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu berpesan kepada seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Rokan Hulu bahwa promosi dan mutasi merupakan hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja secara profesional dan objektif.

“Semoga Kejaksaan Negeri Rokan Hulu semakin kompak dan solid dalam melaksanakan tugas-tugasnya ke depan,” harap Fajar Haryowimbuko, SH.MH pungkas Kejari Fajar W. (GS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar