Kajati Riau Hadiri Acara Ramah Tamah dan Jamuan Makan Malam Kasad TNI AD

Kajati Riau Hadiri Acara Ramah Tamah dan Jamuan Makan Malam Kasad TNI AD

Nusaperdana.com, Pekanbaru - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Dr. Supardi menghadiri acara ramah tamah bersama Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, SE., MM bertempat di Balai Serindit Aula Gubernuran, Selasa 13 September 2022.

Hadir dalam acara ramah tamah dan jamuan makan malam dengan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifky Nawawi, SE, SIP, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi, Forkopimda Provinsi Riau, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Raharjo Budi Kisnanto, SH., MH, Para PJU Korem 031/WB, Bupati/Walikota se Provinsi Riau, Dandim se Provinsi Riau serta Kapolres se Provinsi Riau.

Acara Ramah Tamah dan Jamuan Makan Malam dengan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Bapak Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, SE., MM dalam rangka meningkatkan sinergi kolaborasi TNI Angkatan Darat dengan jajaran Forkopimda Provinsi Riau demi membantu kesejahteraan rakyat.

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Bapak Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, SE., MM kunjungan kerjanya ke Provinsi Riau dalam rangka Penanaman Jagung dimana tujuan dari program ini adalah untuk Ketahanan Pangan di wilayah Provinsi Riau.

Tidak hanya itu, Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) juga menyampaikan beberapa masalah seperti Covid yang melanda dunia, yang menyebabkan persoalan perekonomian yang menurun.

Selanjutnya Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) juga mengingatkan jajarannya agar selalu bersinergi dengan instansi terkait dalam rangka membantu masyarakat sehingga TNI Angkatan Darat selalu ada di tengah-tengah masyarakat.

Dalam acara Ramah Tamah dan Jamuan Makan Malam dengan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) tersebut mengikuti secara ketat protokol kesehatan (prokes).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar