Kalapas Baru Kelas IIB Langsa: LP Sebagai Rumah Kedua


Nusaperdana.com, Langsa - Said Mahdar. SH Kalapas lama digantikan dengan Kalapas baru Heri. Amd.IP, SH, MH Acara pisah sambut dilaksanakan di halaman Lapas Setempat. Kamis
14 Januari 2021.

Kalapas Kelas IIB Langsa yang lama Said Mahdar, SH mengatakan. "Saya menjabat sebagai Kalapas IIB Langsa ini lebih kurang hampir 4 tahun, saya terus berbuat dan berupaya untuk membangun dan memajukan Lapas dengan langkah kebersamaan dari berbagai pihak, baik itu dari Forkopimda Langsa atau dengan Instansi vertikal lainnya", sebutnya.

Said Mahdar bersama jajaran Lapas Kelas IIB Langsa juga telah melakukan berbagai program - program sosial tentang  keagamaan. Sepert pengajian di lingkungan Lembaga kemasyarakatan.

"Selama saya menjabat di Lapas tidak luput dari kekhilafan. Saya mohon maaf jika selama ada hal-hal yang kurang  berkenan,  untuk saat ini saya diberikan kepercayaan sebagai Kalapas Kelas IIA Banda Aceh," imbuh Said Mahdar.

Sementara itu, Kalapas yang baru Heri, Amd.IP, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, dirinya akan segera menyesuaikan diri dan merajut kebersamaan dengan para stakeholder lainnya, dirinya juga berrharap rekan-rekan media dapat mendukungnya sebagai Kalapas Langsa yang baru.

"Mudah mudahan saya dapat  melanjutkan dan meningkatkan kemajuan Lapas Kelas IIB Langsa yang sudah dibangun selama ini, dan saya akan berpacu meneruskan pembagunan yang lebih baik lagi kedepan semua ini sudah tugas saya sebagai Kalapas," tandasnya.

Ditempat yang sama, wakil Wali Kota Langsa Dr. H Marzuki Hamid, MM menyampaikan apresiasinya atas kinerja Said Mahdar yang telah ditorehkan oleh Kalapas yang lama. "Saya melihat banyak perubahan, kemajuan dan prestasi yang diraih oleh Lapas kelas IIB Langsa dibawah komando Pak Said," Ungkapnya.

Wakil Walikota Langsa berharap kepada Kalapas yang baru, agar dapat mengikuti jejak kalapas yang lama dan dapat membangun sinergisitas dengan Pemko Langsa. "Dan saya yakin dibawah kepemimpinan pak Heri, lapas kelas IIB Langsa juga akan terus Lebih baik dan maju," Ujarnya. 

Pada Acara itu tampak hadir Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid. MM Dandim 0104/Aceh Timur. Kapolres Langsa dan Kejaksaan Langsa beserta Unsur Forkopimda. (KC)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar