Kali Kedua, Bawaslu Inhu Adakan Rapid Test


Nusaperdana.com, Inhu - Bawaslu Kabupaten Indragiri Hulu mengadakan kegiatan Rapid test tahap ke 2, kegiatan tersebut diadakan secara bertahap selama lima hari.  Dalam kegiatan tersebut seluruh panwaslu diwajibkan hadir dan mengikuti rapid test. 

Rapid test dilakukan mulai dari Panwas Kabupaten,  panwas Kecamatang hingga Panwas Kelurahan Desa (PKD) , ada sekitar 352 orang yang menjalani Rapid Test tersebut. Kegiatan ini Rutin diadakan oleh Bawaslu Kabupaten Inhu guna mencegah terjadinya penyebaran covid19 dikalangan Panwas. 

"Kami dari Bawaslu kabupaten Indragiri hulu saat ini mengadakan Rafid tes  seluruh pengawas kami di lapangan terutama mulai dari kabupaten dan juga pengawas kecamatan pengawas kelurahan, yang mana saat ini sudah dilaksanakan yang ke dua kalinya." Ujar Ketua Bawaslu Inhu Dedi Risanto, S.IP.,M.si kepada NusaPerdana

"Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pengawas kami ini sehat semuanya dalam melaksanakan pengawasan pemilu dan agar tidak muncul kekhawatiran kepada masyarakat terhadap pengawas kami di lapangan."Tambahnya

Saat ini penyebaran covid19 masih terjadi,  untuk itu Bawaslu terus mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh jajarannya agar tetap menjaga kesehatan.

"Kami berharap pengawas kami selalu menjaga PERTOKOL KESEHATAN dan juga kepada masyarakat yang mengikuti kempanye pada saat ini menjaga PERTOKOL KESEHATAN mudah mudahan kita terhindar dari wabah covid-19." tutupnya. (karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar