Kampanye di Simpang Tiga Babussalam Cawabup Herman Sampaikan Komitmen AMAN


Nusaperdana.com, Duri - Calon Wakil Bupati (Cawabup) Nomor urut 02 Herman saat ini turun ke wilayah daratan kabupaten Bengkalis menyapa masyarakat yang ada di empat kecamatan yang meliputi Kecamatan Mandau, pinggir, Bathin Solapan dan talang Muandau.

Kehadiran Calon Wakil Bupati yang diusung partai PKS dan PPP itu disambut antusias warga, seperti pertemuan di Sopo Dame Simpang Tiga Babussalam Kelurahan Air jamban kecamatan Mandau, Sabtu (07/11) sekitar pukul 19.00 wib

Pada pertemuan itu warga berharap 
perhatian AMAN terhadap masyarakat, seperti perbaikan jalan, pemekaran wilayah kelurahan karna jumlah penduduk sudah setara dengan satu kecamatan yang ada di pulau Bengkalis.

Meminta kelurahan Air jamban di mekarkan kalau bisa menjadi kecamatan karna tidak Hanya dengan wilayah yang begitu luas, penduduknya sangat Padat sudah mencapai 40 ribu jiwa lebih. Uangkap Warga 

Menangapi Harapan dari warga tersebut calon wakil Bupati Nomor Urut 02 Herman mengatakan Jangan salah memilih pemimpin, sebab pemimpin di suatu daerah kunci kemajuan daerah itu sendiri.

Program AMAN adalah pendidikan, kesehatan, membuka lapangan kerja seluas - luasnya dan Komitmen AMAN tidak menerima fee proyek, nyata dan bisa terlaksana dengan baik dan aman, jika di Amanahkan Memimpin Negri jujugan Ini. Jelas Herman Disambut warga,  Bengkalis Aman...AMAN menang. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar