Kampanye Dialogis di Duri timur, Syaiful Ardi Paparkan Mamfaat Kartu Bengkalis Sejahtera

Politisi Partai PAN Syaiful Ardi saat memaparkan Manfaat kartu Bengkalis Sejahtera dihadapan warga Duri Timur

Nusaperdana.com, Duri - Kasmarni Bupati...KBS menang..menang..menang sorak serentak warga yang hadir saat kampanye dialogis di RT 02,RW 02 kelurahan Duri timur, kecamatan Mandau,  Minggu (01/11) Malam.

Dengan mengikuti Protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 saat ini, pertemuan tatap muka yang dihadiri Lebih kurang 50 peserta itu Bertindak sebagai juru kampanye Ustadz Darmizal bersama Politisi Partai PAN Syaiful Ardi menyampaikan program-Program Uanggulan kasmarni-bagus Santoso.

Kata Darmizal ada dua alasan mengapa mengajak Warga Duri Timur untuk memilih Buk kasmarni Jadi Bupati Bengkalis kedepan.

Pertama jelas Darmizal ibuk kasmarni adalah satu-satunya calon perempuan yang maju sebagai bupati Bengkalis bahkan di provinsi Riau saat ini

Ibuk Kasmarni asli orang mandau pinggir, beliau seorang birokrasi yang sudah berpengalaman, pernah menjadi Camat, Sekretaris Disnakertrans Bengkalis, hingga staff ahli Bupati. jadi tidak diragukan lagi mebawa kabupaten Bengkalis yang maju , sejahtera dan bermarwah kedepannya. Ucap Darmizal.

Sementara itu Untuk visi misi dan program-program Unggulan yang disampaikan politisi Partai PAN Syaiful Ardi mengatakan sangat berpihak kepada masyarakat.

Adapun jelas Syaiful Ardi menyampaikan sebagai konkrit pasangan calon Kasmarni- Bagus melalui program unggulan yang dituangkan dalam kartu Bengkalis sejahtera atau disingkat dengan KBS, Dengan sasaran dan manfaat ada lima bagian jika memimpin kabupaten Bengkalis nanti.

Lebih lanjut kata Syaiful menjelaskan pertama Kartu Bengkalis sejahtera (KBS) Pintar yang mana manfaatnya untuk membantu biaya sekolah hingga perlengkapan anak-anak yang baru masuk sekolah.

Kartu Bengkalis sejahtera (KBS) sehat manfaatnya untuk masyarakat berobat ,jadi tidak perlu lagi harus mengurus surat- surat keterangan lain, dengan KBS sehat sudah bisa berobat.

Kartu Bengkalis sejahtera (KBS) ketenagakerjaan, yang mana dengan dengan kartu ini nanti anak-anak yang sudah Tamat sekolah akan mudah untuk mencari pekerjaan, sesuai dengan persentase nanti setiap perusahaan yang 70/30 , harus mengutamakan anak-anak tempat. Jelas Syaiful

Ada juga jelas Syaiful lagi Kartu Bengkalis sejahtera (KBS) Tanggap sosial dan Kartu Bengkalis sejahtera (KBS) Perempuan berdaya, yang mana ini untuk membantu masyarakat dengan ibuk- ibuk dirumah bisa mendapatkan penghasilan.

Menanggapi apa yang telah disampaikan ustadz Darmizal dan Syaiful Ardi, Tokoh masyarakat Duri Timur Novi mewakili warga yang hadir mengatakan sangat mendukung Paslon Kasmarni-bagus, dan siap memenangkan KBS di Pilkada Bengkalis 9 Desember Nanti. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar